Minggu, 01 Februari 2009

Your call


minggu yang sial banget ya buat gue,

terimakasih buat pembokat gue yang udah ngelunturin baju trip observasi.. MAKASIH BANYAK ya mbak gue baru pake ini sekali, dan uts gue ga bakal bisa pake baju ini lagi..

wts


siang tadi, abis gue mandi tiba tiba nomor +62857818472** menelfon handphone gue..

gue gapunya firasat apa apa waktu nomor ini gue angkat, ya gue kira palingan ini temen sekelas gue.


v : gue

x : si penelfon


v : ha.. hallo

x : hallo (suara bapak bapak)


ANJRIT!!! siapa nih. dalem hati gue "sumpah pak saya gapunya hutang, jangan jangan anda rentenir ya? atau anda om senang? maaf pak saya gadis cina belo' yang lugu pak!" apa gue matiin aja ya? ah gue lanjutin aje sambil deg-deg-serrrrrr


v : ini siapa ya?

x : ini bapak arlan yang di dayeuh kolot ituloh. ini *vashty bukan?
*) tumben, orang sunda kan ngomong V selalu P tapi alhamdulillah ngga merusak ood gue dengan menyebut nama gue jadi PASTI

v : ooh yampun bapak toh, iyaiya ini vashty pak, kenapa ya?

x : ah ngga apa apa, bapak lagi di menteng loh hehe saya ngeganggu ngga ini? lagi dimana?

v : ohya lagi di menteng ya pak (sok seneng) ngga kok ngga apa apa saya lagi di rumah nih pak, gmn kabar ibu disana?

x : ngg.. baik baik kok disana..

v : .....

x : ohiya kemaren ada syuting luna maya loh di depan rumah bapak , kemaren pada bikin panggung gitu
v : ohya? pada nginep disana ya pak ya?

x : iya 3 hari 3 malem ada banyak artisnya ada ramzi ada banyakdeh.

v : ..

x : terus si ibu miratnya ..


"tuut.. tuut.."


telfonnya keputus,

ALAHAMDULILLAH YA ALLAH telfonnya keputus kalo ngga gue gatau harus bilang apa buat mengakhiri pembicaraan yang membosankan itu,dan karna takut di telfon gue langsung aja matiin hape gue selama beberapa menit. yaampuuuuuuuuuuuuuuuun kenapa harus gue yang ditelfon? kenapa ngga aldi? aldikan ketua cassiopeia. kenapa ngga ferry ica gilang ato jordy? mereka sesama laki laki? kenapa harus gue yang di telfon bapak berambut singa itu? semoga yang lain juga di telfon deh ah haha



ah besok udah hari senen, minggu ini banyaaaak bgt tugas yang dikasih oleh para guru

1. bikin teropong dari belut (teropongnya nukan dari hewan belut ya tapi ini tugas dikasih sama ibu elluth)

2. tabel sejarah dari bu OKEY BAIK hahaha bu tami maksudnya

3. tugas pkn hal 115 dan sk 5 dari pakarya

4. tugas kain perca dari pak erlan yang baru setengah jadi

dan gue rasa masih ada tugas dari guru lain tapi gue nggatau apa hehe
besok gue ulangan biologi.. doain yaaaa
for agip : goodluck ujiannya sayang :)
for laras : get well soon ya ras

1 komentar:

  1. pa arlan kangen ama elu kali vas hahak fantastah dah

    BalasHapus