Rabu, 04 Februari 2009

Jenguk Laras

akhirnya hari ini gue bisa ngepost lagi setelah komputer dibajak sama kakak kakakku tersayang hehe

hari ini gue beteeeeeeeeee banget, sepatu jebol lagi, udah capek capek bawa tripleks eeeeeeh si pak erlan ternyata ngga masuk -______-
hufh, hopless bieszzzzt nih naQduduLz hahahahaha

gue mau cerita kemaren aja ya,

pulang sekolah niatnya langsung mau ke rumah laras tapi sesa boong dulu gitu. sesa bilang dia mau ke rumah laras cuman mau ngambil tripleks TAPI sendirian dan cuman dianter sama Pak DIDI. hahahahahaha si Laras udah percaya ajatuh dan gue yakin sebenernya laras pasti minta di jenguk banget, udah lama kita ga '*cipokan jidat' (?)
*) tempel tempelan jidat soalnya gue dan dia sama sama LUAS BANGET jidatnya sampe sampe bisa bunyi 'cekiiiiiiiit, kiiiiit' kaya mobil mengkilat gitudah haha

nah, karna banyak yang ngga bisa jadinya yang berangkat jenguk Larastuh cuman gue sesa ama acim. pas udah di jembatan kodam gue melihat 1 unit gerobak hijau yang menggugah selera (bukan gerobaknya yang gue napsu ye, tapi jualannya!) itu gerobak serabi dan bubur sumsum.

v : wah cim ada serabi cim (sambil nempelin muka di kaca gerobak. tampang udik hehe)
a : iyatuh, beli yok beli yok
s : he eh kita beliin buat laras

niatnya sih buat gue doang karna gue LAPER BANGET, tapi gue gaenak sama sesa yaudah gue beliin aja atas dasar oleh oleh ngejenguk orang sakit haha akhirnya gue jalan ke samping abang abangnya
v : bang serabi yang ini berapa? (sambil buka bungkusnya trus gue cium)
a: ih jorok lo vas !
abang abang : goceng neng
v : yaaaah ga anget ah
abang abang : itu mah anget neng orang masih beruap gitu noh abang baru dateng (sumpah ya tampang serabinya itu ga ada tampang kehangatan dan yang ada bentuk serabio itu terlalu tepos -_-)
a : saya bubur sumsumnya aja bang
v : SESAAAAAAA GUE BELI SERABINYA LO NUNGGUIN TAKSI YA!

tapi tebak apa yang dilakukan sesa! tampang sih ke arah jalanan gitu, CENGO. tapi tetep aja disamping gerobak!!!! gmn mau dapet taksi, gimana mau nyegat taksi kalo dianya aja masih nempel sama gerobak gitu!!!! hahaha sesa dan gerobak mungkin satu species ya z

akhirnya setelah bertransaksi jual beli (bukan untuk menggadaikan sesa dengan serabi ya) kita nungguin taksinya bareng bareng, ya ngga ampe lima menit kita dapet burung biru (blue bird haha)

s : naik ini aja ya
v : iyadeh tapi kalo dibawah 20 gue gamau bayar ya hehe, kalo diatas 20rb baru gue tombokin hehe canda
s : ye kalo gitu kita keliling keliling aja biar lo yang bayar!

wanjrit tak santet! oke gue akan keliling tapi tujuannya buat nganterin lo ke panti pijat ya ses! hahahahahaha

ngga sampe 15 menit kita nyampe di depan rumah laras, wets ada fajri lagi ngapel.
oke, jalankan misi. sesa keluar ke arah pager, gue dan acim lari ke samping rumah biar ngga keliatan, tapi TERNYATA si ceking itu udah ngeliat gue dan acim lagi lari larian! yaaah gagal deh haha
gue samperin laras. laras meluk gue w-o-w kangen banget gueeeeeeeeeeeeeeeee. fyi laras sekarang laras kurus bgt deh apalagi kalo dijejerin sama sesa ya wah parah deh haha canda ses
ada yang cemburu..
s : iiiiiih kok vashty doang sih yang di peluuuuuuuuuuuuuk!!

yee sesa sewot hahaha
akhirnya kita masuk tuh, yah ada fajri lagi duduk santai di teras
l : eh ini kenalin fajri
v : apaansih ras udah kenal hehe
l : oohahahha
v : eh ini ada serabi loh buat laras
l : waaaaaaah kok kamu tau sih aku suka serabi?

JUJUR ya gue sama sekali nggatau kalo ni anak ceking satu suka serabi! orang itu gue beli karna guenya yang doyan kok (jadi gue ke rumah laras juga mau minjem piring buat makan serabi haha) tapi ngga ko ras gue ikhlas hehe
fajri sama laras ngobrol ngobrol dulu di luar. gue sesa dan acim masuk buat minta minum
di dapur gue dan acim sibuk ngantri minum. tapi sesa, dia sibuk mandangin tudung saji..

v : kenapa lo ses? laper yaaaaaaaaaaa
s : iyaaa (gue buka tudung sajinya) ih ada tempenya ada sambelnya ihh pedes, ini kalo gue ambil satu ketauan ngga ya?
v & a : ahahahhahahahahaha

dan laras kayanya ngeliat dari jendela hehe maaf ya ras, kita pada blm makan sebelum ke rumah lo dan kita udah bermimpi di taksi kita makan makan di rumah lo hahahahah


sambil nunggu fajri pulang kita duduk di ruang tamu
v: eh ini serabinya mau taro dimana ya? ses cariin mangkok deh di dapur
sesa jalan
sesa duduk
v : mana?
s : gue gatau dimana (cengo dan sok pasrah)
gubrak! YA ALLAAAAAAH, udah lama ditungguin juga seeeeeeees
akhirnya dengan autisnya gue nuangin kuah serabi itu di gelas minuman gue dan sekarang gue baru nyadar kalo gue lagi flu! haha maafin gue yaa menyebarkan virus pada kalian. yaudah, makan serabi dicocol di gelas juga oke kok hahaha

akhirnya fajri pulang. yeeeeeeeeees! gantian


kita ke kamar laras, laras pamer baju waktu dia tampil di REMAJA CERIA, sumpahya bajunya itu kecil banget kaya baju anak anak yang princess-princessan gitu. trus kita masuk ke kamarnya..
kita cerita cerita, nntn tv dan..

l : arah jam 6
sesa nengok ke belakang, gue juga
l : atas dikit, kiri dikit liat itu
ini tukang parkir apaansih maunya! tapi..
CRIIIINGGG!!! kita semua tertuju pada sekotak cokelat, ada cadburry dan ferrero rocher, asik deeeeeh
sesa ngambil. emang dasar nggatau malu dan emang karena dia yang paling cacingan kali ya perutnya jadi dia makan duluan. ditawarin buah juga dia yang ngambil duluan. astaghfirullah

kita ngobrol ngobrol, laras juga nyeritain tentang masalah kesehatan dia. drastis jugasih perkembangannya, kita juga liat ikan laras yang dikasih fajri yang mati, sumpah lucu bgt ikannya
oiya kita juga foto foto di laptop laras, dan yang paling sedih waktu kita baca chat laras sama si duren, yaampun gue pengen nangis rasanya mereka kaya gini. tapi ngga papalah jalanin aja dulu yang sekarangya ras :)
sayang bgt kita gbs lama lama, Pak DIDI udah nunggu ternyata di bawah haha akhirnya jam 5 kurang 10 kita pulang. Laras agak sedih gitu kitanya pulang, tapi kita janji jumat bakalan dateng lagi dan MUNGKIN kali ini..
kita akan bawa rerei hahahahaha

cepet sembuh ya laras, ayo banyak makan, cepetan sekolah!
si Unyil naik sutet sama Bayu
Ras, i will wait for you
hahahahhahaha

3 komentar:

  1. ini ya blognya apaapaan banget guenya wah

    BalasHapus
  2. EH PUNYA BLOG GA BILANG2, FOLLOW DAN LINK GUE POKOKNYA GAMAU TAU

    BalasHapus